Tuesday, December 25, 2012

Pada suatu hari pasaran di Pasar Legi, Kotagede


Kunjungi foto-foto yang lain di sini:
http://bit.ly/V8F5G0
Kami sajikan foto-foto kegiatan masyarakat di Pasar Legi di Yogyakarta. Anda pasti akan tertarik jika Anda "pecinta" burung-burung penyanyi. Kami dengar burung kenari berkicau nyaring dan riang sekali sementara burung kecil itu terkurung dalam sangkar digantungkan tinggi pada tiang toko di depan pasar Kotagede ..

Foto-foto ini kami ambil pada hari pasaran Jawa yaitu hari Legi yang bertepatan dengan hari Minggu 23 Desember 2012 .. Menjelang tengah hari pasar "Legi" ini sudah akan selesai. Para pembeli dan penjual sudah menyingkir semua dari kawasan pasar. Jadi kalau Anda tak datang pagi-pagi, Anda akan kecewa atau terdahului mendapatkan burung tercantik tapi termurah? The "early birds get the fatest worms .."

Sekali lagi ini link Picasa untuk foto-foto yang lain yang melukiskan suasana pasar legi yang heboh dan cepat itu: http://bit.ly/V8F5G0

Selamat Natal 2012 dan Selamat Tahun Baru 2013: Semoga kicau burung-burung Yogya ini berkumandang jauh dalam hati Anda sekalian sehingga tahun baru menjadi tahun kesempatan emas untuk keberhasilan hidup Anda sekalian ..